Kamis, 14 Oktober 2010

@JEC

Pameran Komputer 2010 YOGYAKOMTEK              
Jogja Expo Center (JEC) yang berlokasi di Jalan Raya Janti, Bantul, Yogyakarta merupakan pusat dari beberapa acara pameran yang diadakan Yogyakarta. JEC merupakan bangunan yang luas dan memiliki fasilitas yang cukup memadai seperti area parkir yang luas.
Pameran Komputer 2010 YOGYAKOMTEK merupakan salah satu pameran komputer terbesar, terlengkap, dan terbanyak yang diadakan di JEC. Untuk ke-13 kalinya pameran komputer tersebut diadakan dan dibuka pada tanggal 2-6 September 2010 lalu. Misi diadakannya Yogyakomtek 2010  adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan dan prediksi teknologi di masa datang, serta mendekatkan masyarakat terhadap pengetahuan produk dan kebutuhan teknologi.
Tema dari acara Pameran Komputer YOGYAKOMTEK adalah “TWO THUMBS UP!!”. Tema tersebut merupakan sebuah pujian untuk Pameran Komputer YOGYAKOMTEK karena menjadi pameran komputer terbesar dan juga sebuah kritikan sosial karena pada saat ini teknologi mulai mengubah manusia dalam berkomunikasi. Kemajuan teknologi memudahkan kehidupan manusia karena menggunakan kedua jempolnya untuk berinteraksi satu sama lain seperti mengirim pesan pendek (sms) melalui ponsel. Acara tersebut disponsori oleh merek-merek komputer terkenal, seperti dell, axioo, acer, toshiba, compaq, HP, dan Ben Q.
Pameran Komputer tersebut memamerkan barang-barang teknologi yang sangat beranekaragam mulai dari aksesoris komputer seperti casing, motherboard, RAM, monitor, VGA, coolpad, mouse, headset, speaker, keyboard external, modem, flashdisk dn masih banyak lagi. Selain aksesoris komputer, juga terdapat kamera digital.
Pada Pameran Komputer tersebut pasti kita membicarakan mengenai harga yang ditawarkan di setiap stand. Harga yang ditawarkan berbeda-beda misalkan flashdisk berkisar Rp 50.000,- sampai Rp 165.000,- sesuai dengan kapasitas yang ditawarkan.
Selain acara Pameran Komputer juga terdapat beberapa acara seperti pensi akustik dan perlombaan seperti lomba foto.

sekian reportase kami dari jogja expo centre, dhina puspasari wijaya melaporkan.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar